Akhirnya Ane Dapet Cendol Gan..!

Hhehe,, maaf sebelumnya jika entri ini agak aneh. Tau cendol kan? Itu tuh, yang dijual ma tukang cendol. Hhehe,, gak-gak saya bercanda. Cendol adalah reputasi yang didapat oleh member Kaskus. Jika kamu suka buka Kaskus pasti tau deh sama yang satu ini.
Terus, gimana ceritanya ane bisa dapet cendol? Penasaran?



Jadi gini, waktu itu pas saya lagi pertama buka Kaskus, mata saya langsung tertuju pada daftar Hot Thread di halaman depan. Saat itu yhred yang menarik perhatian saya adalah thread yang membahas tentang utang negara yang tambah banyak.
Ini nih threadnya.




cendol


Terus waktu itu opini-opini member Kaskus macem-macem gan, ada yang nyalahin pemerintah, ngeluh, sampe ada yang do'a segala. Nah, di sana ada member yang juga belain pemerintah, tapi dia diserbu abis-abisan ama member yang notabene anti-hutang. Nah, karena saya juga dukung pemerintah, saya Post Reply juga alias posting komentar. Komentar saya sih sebenarnya biasa aja, yang jelas gak nyalah-nyalahin pemerintah. Nah, gak tau kenapa,, tiba-tiba ada yang PM saya. Trus pas saya baca, isinya dari Member Kaskus yang tadi. Dia bilang makasih udah bantuin dia, trus karena dia member ISO, saya dikasih cendol deh.. Hhahaha..

Pengen tau komentar saya? Ini nih..




cendol


Ada-ada aja yah? Mungkin saya sat itu lagi beruntung. Soalnya saya dari dulu bingung gimana caranya biar dapet cendol. Bikin thread yang bagus, saya gak bisa. Akhirnya ya cuman komentar sana-sini aja..
Untunglah karena keberuntungan saya ini, akhirnya saya dapat cendol juga..

Comments :

6 comments to “Akhirnya Ane Dapet Cendol Gan..!”
Anonim mengatakan...
on 

tk pikir bneran dikasih es cendol..haha.. emg apa untungnya dpt cendol?

LaraBlog mengatakan...
on 

Hhehe,, ya biar kelihatan kalo kita di forum tu juga bisa memberi komentar yang berkualitas.. :)

Anonim mengatakan...
on 

owh gitu..
ok,good job..

LaraBlog mengatakan...
on 

Sip2..

Anonim mengatakan...
on 

hahaha...sundul gan!!

LaraBlog mengatakan...
on 

Nyip..! Sundul terus :P

Posting Komentar