Bingung Mau beli Galaxy Gio atau Galaxy Ace?


Temen saya kemaren nanya ke saya, mending beli Galaxy GIO apa Galaxy Ace? Soalnya dia masih bingung nih pilih yg mana. Dengan harga ace yang lebih mahal dari gio, apa yang bisa membuat ace lebih worthed untuk dibeli dengan harga yang bedanya lumayan jauh.

Nah, kalau pembaca juga ada yg merasakan kebingungan yang sama coba baca tips dari omdjin berikut.


Meskipun dengan selisih harga sampai 500ribuan, menurut saya Samsung Galaxy Ace sangat-sangat worthed kok..
Alasanny :
1. Desain material ace jauh lebih baik. Walau sama-sama dari plastik, tapi bagian pinggir dan corak di belakang, menurut saya sangat baik, jauh dari kesan murahan.
2. Ukuran layar yang lebih besar 3,5". Menurut saya, hp touch screen, haruslah mempunyai layar yang ideal antara 3,4-3,8". Kurang dari itu, menurut saya terlalu kecil..atau pun jika lebih dari itu, menurut saya malah gak nyaman karena kebesaran..
3. Sudah support multitouch, (meskipun di Galaxy Gio juga udah support).
4. Galaxy Ace yang beredar di indonesia ada yang sudah berbekal gorilla glass, ad yg belum. Terlepas dari udah gorilla glass atau blum, saya kira build quality ace tetaplah bagus.
5. Kualitas kamera yang jauh lebih baik dengan 5MP.
6. Fitur perekaman video yang lebih banyak dibandingkan dengan Gio.
7. Ace sudah dibekali GPU dedicated yakni adreno 200, yang tentu saja sangat membantu dalam menjalankan game-game dan grafik yang lebih baik. Setau saya, gio belum dibekali gpu sendiri yah (maaf klo salah).
8. Dengan spek procie, chipset dan gpu yang memadai, ace sudah dipastikan bisa mencoba rotijahe (2.3)

Jadi, menurut saya sangat-sangat worthed dengan tambahan biaya namun mendapatkan spek yang jauh lebih baik serta build quality material casing yang lebih baik dan elegan.. Sip? :)

Comments :

0 comments to “Bingung Mau beli Galaxy Gio atau Galaxy Ace?”

Posting Komentar