Kelulusan SMA N 1 Pacitan

Sehari sebelum yasa menulis tilisan ini, saya mendapat informasi dari Pak Marjuki (mjk) bahwa pengumuman kelulusan SMA N Pacitan akan diumumkan lewat web sekolah setelah rapat kelulusan selesai.
Pagi ini saya langsung membuka web SMA 1 Pacitaben, dan mencari link untuk pengumuman kelulusannya. Akhirnya saya menemukan link untuk pengumumannya di sidebar kanan agak tersembunyi :)

Alangkah terkesima saya ketika melihat pengumumannya (lebay dikit ah).. SMA 1 Pacitan lulus 100% cuuy.. :D

Selamat deh buat adik-adik kelasku angkatan 2008/2009. Aku turut senang sekaligus bangga sama kalian :D (jadi berasa tua deh).
Yang jelas, perjuangan gak hanya sampai di sini. It's not the end, it's just the beginning. Perjalanan masih panjang, dan masih banyak yang bida kalian raih.
Sekali lagi, selamat ya.. :)

Comments :

0 comments to “Kelulusan SMA N 1 Pacitan”

Posting Komentar