Tukeran Link Yuk?

Tukeran link atau Backlink adalah cara paling mudah untuk meningkatkan pagerank blog atau web kita. Selain itu, dengan tukeran link kita bisa saling mengunjungi antar blog kita. Jadi, bisa dijadikan ajang silaturahmi juga.
Karna alasan itu pula kali ini omdjin akan ngasih tempat buat kamu yang ingin bertukar link dengan omdjinmesem. Link akan dipasang pada sidebar Top Links.

Caranya?

1. Pasang link blog ini di blog/web kamu. Formatnya kayak gini :

omdjinmesem


<a href="http://omdjinmesem.blogspot.com" title="omdjinmesem">omdjinmesem;/a>


Atau gini :

omdjinmesem




2. Kirim komentar ke entri ini jika kamu sudah memasang link tersebut. Tulis alamat blog kamu.

3. Setelah itu omdjin akan mengecek ke blog kamu dan memasang link blog kamu di sidebar Top Link.

Siip? Kalo gitu, cepetan kita tukeran link.. :)

Comments :

11 comments to “Tukeran Link Yuk?”
pErNaK PeRnIk mengatakan...
on 

absen om jin..
ladang-q.blogspot.com
[Hesti heehee^^]

LaraBlog mengatakan...
on 

Km pasang linknya di mana jeng Hesti..? Kok ane cari gak ada...

Anonim mengatakan...
on 

blog.senoadjie.com

om..

LaraBlog mengatakan...
on 

@senoadji
Hah,,? mana ? saya cek kok gak ada.. :D

Anonim mengatakan...
on 

halo @omdjin
weeeek ;p

LaraBlog mengatakan...
on 

Halo juga.. :)

Felix27 mengatakan...
on 

ni agan omdjin link blog ane chokyflash6164.blogspot.com

LaraBlog mengatakan...
on 

@choky_flash : Oke sip :)

Anonim mengatakan...
on 

ni brow blog que
rulynakula12.blogspot.com

SyariĆ’™ mengatakan...
on 

Banner Blog Ente Sudah Ane Pasang, Jgn Lupa Di Pasang Juga Banner Blog Ane Di TOPs BANNER mu ya

Nih Sob Blog Ane
sariptrik.blogspot.com

By TuTorial Ku UnTuK Mu

noona pancake mengatakan...
on 

ikut nimbrung omdjinmesem
sienyakk.blogspot.com

halo epribadihhh, tukeran link juga sama aku yak :D

Posting Komentar