Smartfren Resmi Luncurkan Toko Online POP Shop

Smartfren POP Shop

Bisnis toko online nampaknya kini mulai menarik minat provider telepon CDMA terbesar tanah air saaat ini, Smartfren. Mereka pun baru saja secara resmi telah membuka toko online miliknya yang diberi nama POP Shop. Dan tentu saja, di toko online tersebut, para konsumen bisa menemukan berbagai jenis produk tablet, modem ataupun smartphone milik Smartfren.

Pihak smartfren mengungkapkan kalau peluncuran toko online tersebut dilakukan untuk mengikuti perkembangan zaman yang saat ini tengah terjadi. Terlebih saat ini beberapa perusahaan besar nasional ataupun internasional memang tengah gencar-gencarnya melakukan promosi di dunia online.


Seperti diketahui, sebelumnya Asus yang dikenal sebagai produsen komputer dan smartphone asal Taiwan telah membuka layanan toko online resminya di Indonesia. Selain itu, provider telepon XL, Telkomsel serta Indosat juga telah memiliki toko online miliknya. Jadi, tak mengherankan kalau langkah tersebut pun diikuti oleh Smartfren.

Peluncuran POP Shop ini pun juga diharapkan bakal semakin memperkuat posisi Smartfren di segmen smartphone tanah air. Terlebih saat ini Smartfren dikenal sebagai penyedia smartphone terpopuler di tanah air mengalahkan Samsung.

Sumber : http://goo.gl/9VK2Mc

Comments :

0 comments to “Smartfren Resmi Luncurkan Toko Online POP Shop”

Posting Komentar