FreshNews - Tema Wordpress

Banyak tema untuk wordpress yang beredar di internet. Banyak pula tema wordpress yang didesain agar tampik semenarik mungkin. Namun, banyak para pembuat tema yang seakan melupakan efektifitas tema tersebut saat dibuka, terutama ketika koneksi internet sedang lambat. Sehingga tidak sedikit tema yang beredar di internet dengan tampilan yang sangat bagus, namun ketika digunakan sangat lambat membukanya.

Tapi tidak semuanya tema yang menarik dari segi tampilan seperti itu. Salah satunya adalah tema "Fresh News". Tema ini cukup sederhana sebenarnya. Namun justru dari kesederhanaan itulah muncul sisi menariknya (menurut saya lho :) hhehe ).

Tema ini bisa disetting untuk dua kolom ataupun tiga kolom. Bahkan, ada juga opsi untuk 1 kolom. Selain itu penempatanya juga bisa diatur, dengan cara yang sangat mudah tanpa membuka editor sama sekali. Keren kan? :)

Beberapa web banyak yang menggunakan tema wordpress FreshNews ini. Selain karena simpel dan ringan, tema ini tetap enak dilihat. Tema ini juga cocok digunakan untuk template blog pribadi, seperti blog wordpress punya saya omdjin :D Namun temanya masih belum saya edit, jadi ya masih bawaan. Tapi tetep bagus kok :)

Buat yang mau menggunakan tema ini, bisa dengan mudah mencarinya di search engine Google. Banyak kok yang jual :p Hah, dijual?? Ya, sayangnya tema ini tema premium. Jadi anda harus membayar kalo mau menggunakan tema ini. Tapi tergantung pinter-pinter anda juga sih ya. Sekarang apa sih yang gak bisa diambil secara gratis di internet :p Tapi ya tetep pesan saya : Do it with your own risk. :)

Comments :

0 comments to “FreshNews - Tema Wordpress”

Posting Komentar