Aneka Model Gaun Pengantin Muslimah Modern

Terkadang sesuatu yang sakral seperti acara pernikahan membutuhkan beberapa sentuhan harmonis nan indah dalam serangkain acara dan resepsinya. Bisa anda bayangkan dan perhatikan, sudah banyak sekali orang yang mengabadikan moment terindah dalam hidupnya ini dengan beberapa bentuk dan yang paling besar berupa moment foto. Untuk menghasilkan foto yang indah ketika anda menikah maka Gaun pengantin adalah salah satu bagian depan yang memberikan andil besar dalam kesuksesan moment bahagia anda. 

Ok, dalam ulasan singkat ini admin akan membagikan sedikit mengenai model gaun pengantin muslimah yang biasa anda perhatikan dalam beberapa gambar dibawah ini. Sedangkan untuk ukuran dan warna serta corak memang tidak sama dan itu masuk dalam katagori slera masing masing. 

Aneka Model Gaun Pengantin Muslimah

Hijab modern pengantin
Hijab modern pengantin

Hijab Pengantin Alyssa Soebandono
Hijab Pengantin Alyssa Soebandono

Hijab pengantin marshanda
Hijab pengantin marshanda

Hijab Pengantin Modern Alyssa Soebandono
Hijab Pengantin Modern Alyssa Soebandono
Itulah beberapa foto cantik para selebritis yang ketika masa pernikahanya mengenakan model gaun pengantin. Bisa kalian lihat Foto pernikahan Dude dan Alysaa dengan nuansa putih akan menimbulkan kesan modern dan model hijab pengantinya juga tidak kalah indahnya.

Comments :

0 comments to “Aneka Model Gaun Pengantin Muslimah Modern”

Posting Komentar